Kode cheat WINNING ELEVEN

Di posting oleh Zhero pada 05:25 PM, 02-Oct-11

Di: Cheat Game PS2 , Jepang , Seputar Playstation , Trik & Tutorial

Selamat sore sobat.....!!! Sehat semua kan? Hehehe.... mrgreen.
Seperti janjiku di postingan kemarin, kali ini kita masih membahas tentang WINNING ELEVEN. Beberapa hari yang lalukan saya pernah membahas tentang trik WE, namun postingan kali ini agak sedikit berbeda, lihat judul postingan ini.....

KODE CHEAT WINNING ELEVEN

Tepat sekali, mengkombinasikan tombol-tombol pada stick controller yang akhirnya akan berefek pada suatu game, kebanyakan efek tersebut akan menguntungkan buat si pemain.
Nah... Silahkan di simak beberapa cheat WINNING ELEVEN berikut yang saya dapat dari sobat Agung VanKhazama's

we-2011.jpg

-LEMPARAN JAUH-
"saat lemparan kedalam"
Tahan (L2+R2) Atas, Atas, Kotak, Segitiga, O

-WASIT SABAR-
"saat loading kick off"
R2, R1, L2, L1, Select

-SUPORTER LEBIH BANYAK-
"saat loading kick off"
Atas, Atas, Atas, R1, R1, L2, Segitiga, O, O, O

-MENAMBAH VITALITAS
"saat loading formasi"
Select (3x), Kotak, Kotak, X, R2, R1, L2, L1, Segitiga, O, Kotak, X

-SEMANGAT TINGGI-
"saat loading kick off"
L2, L1, Kotak, Kotak, Segitiga, Segitiga, O, O

-DRIBLING CEPAT-
"saat dribling/menggiring bola"
O, Kotak, X, R1, R2, L2, O, O, X

-TENDANGAN KERAS-
"saat bola mati/free kick"
Kotak (5x), O, Kotak, O, Kotak, O, Kotak, O, O

-SEMBUH DARI CIDERA-
"saat pemain cidera"
Tahan (L2+L1), Segitiga, O, Segitiga, O, Segitiga

-AKURASI PLUS-
"saat loading formasi"
Kotak, Atas, Kotak, Atas, Kotak, Atas, Kotak, Atas

-TACKLING MAUT-
"saat bola mati"
Select, Atas, O, Atas, O

-WASIT BUTA-
"saat loading kick off"
Kiri, Kotak, Kanan, Kiri, Kotak, Kanan, Kiri, Kotak, Kanan

-PENJAGA GAWANG LEMAH-
"saat loading kick off"
Tahan (Select), L1, Kiri (4x), Segitiga, Segitiga

-BOLA BERAT-
"saat bola mati"
Tahan (Select), Atas, Bawah, Kotak, Kotak, O, Atas, Atas

-HEADING KUAT-
"saat tendangan penjuru"
Kotak, Atas, (Select+Segitiga), Kotak, Kotak, Segitiga

-TENDANGAN GLEDEG-
"saat dribling/menggiring bola"
Tahan (R2), Kotak, Kotak, Kotak, Atas, Atas, R1, L1, Kotak, Kotak

-PENJAGA GAWANG CETAK GOL-
"ganti penendang (kiper)"
Kotak, Atas, X

Semoga membantu, kawan....!!! mrgreen

Baca juga postingan yang serupa:

Trik bermain winning eleven (part 2)

Trik bermain winning eleven

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

47 tanggapan untuk "Kode cheat WINNING ELEVEN"

⣇Yadiᐇ©™ pada 05:45 PM, 02-Oct-11

nice gan info nya

Faisal Crow pada 06:13 PM, 02-Oct-11

thank's sob atas infonya !

Alfand™ pada 08:27 PM, 02-Oct-11

haadiiiir.... Nice info sob.. Ane kn suka psan..biggrin

Rian Boement pada 12:36 PM, 03-Oct-11

wah mantab nihc,., .,


waktunya bls dendam twisted

Rian Boement pada 12:38 PM, 03-Oct-11

wah mantab sob.,.,.



waktunya bls dendam .,.,twistedtwisted

Agung VanKhazama pada 06:52 PM, 03-Oct-11

gayeng tenan gan..hehemrgreen.
nyimak gan+sXan absen..

Ykubnay | Blog Sunyi pada 07:19 PM, 03-Oct-11

knjgan mlm bang nyari ilmu disn. Mksh

Mandau pada 10:35 PM, 03-Oct-11

Absen malem sob..
Tolong kunjungi blog ini sob..
http://perpustakaan.mywapblog.com

Arie pada 01:16 AM, 04-Oct-11

apa kabarnya sob? hehe...
lama tidak saling sapa!

di posting blog saya kemarin, tentang emoji! maaf jika updater statusnya tidak berfungsi karena ada sedikit script yang harus saya perbaiki. tapi sekarang updater status emojinya sudah kembali bisa digunakan!

thanks atas kunjungannya!

supri69 from ZERO to HERO pada 04:56 AM, 04-Oct-11

All@ thanks kunjungan'ny..... smile

xenchu pada 03:41 PM, 01-Nov-11

thx gan info'a, lancar trus,,
tp tu bisa wat yg peS egx gan,??

setyawandez pada 07:08 PM, 14-Nov-11

maksud saat dribling gmn gan?
Low dribling tkan kotak pasti nendang

setyawandez pada 07:09 PM, 14-Nov-11

maksud saat dribling gmn gan?
Low dribling tkan kotak pasti nendang

Omenk pada 09:32 PM, 22-Nov-11

manjur ga nih trik..?
nyoba ahh

damkha mania pada 10:14 PM, 31-Dec-11

harus kaset yg WE 2011 ea? . Gk bisa donk, klo pake kaset WE yg laen?

anam pada 08:15 PM, 20-Feb-12

tak jajal kok gak bisa...!

Umar Arifin pada 07:18 PM, 23-Feb-12

sip gan trikx..cuma bisa ngikut

aidil pada 09:07 PM, 28-Jun-12

bang ad yg mau gua tanya'in nih ..
apa tandanya kalau cheatny aktif ?

aidil pada 09:16 PM, 28-Jun-12

bang ad yg mau gua tanya'in nih ..
apa tandanya kalau cheatnya aktif ?

Kuznandar pada 05:29 AM, 22-Jul-12

thank's sob ,,saatnya jadi juara .

Rifat Alkatiry pada 12:34 PM, 09-Aug-12

Mantap New Sob....

muhammad lionel rio al messi pada 10:24 AM, 10-Aug-12

mantap coy paswordnya

fernandess hermawan pada 01:38 PM, 21-Aug-12

sob , loading kick tu stlah formasi , baru pencet 0 ya

yusuf syamsudin pada 10:15 AM, 22-Aug-12

thanks brow...........

Herdin jasdin pada 02:51 PM, 14-Sep-12

Ijin comot shob biggrin

rifais pada 09:54 PM, 20-Sep-12

makasi infonya bos...

Nopal pada 09:27 PM, 29-Sep-12

Mantabss bangett cheatnya

paidi pada 08:44 PM, 12-Oct-12

kok gk jd cheatnya klo jd apa tandanya?

dewa pada 09:57 AM, 22-Oct-12

mantap om
dendam uy nih sama temen biggrin

iqbal pada 11:46 AM, 22-Dec-12

makasih broooooo

catur pada 08:17 PM, 24-Mar-13

percuma! smua gx da eFex.y. .uma d bh0ngi. .!!

catur pada 08:33 PM, 24-Mar-13

percuma! smua gx da eFex.y. .uma d bh0ngi. .!!

arif makruf pada 10:30 PM, 22-May-13

tombol select itu apa ya ?

Andika D'madrid pada 03:15 PM, 21-Oct-13

Oke nii
hehehe
siap2 mng >.<

kim pada 01:33 PM, 01-Nov-13

min kok gak ada pengaruh.x sih cheat.x pa gue di bohongi ne

muliadi pada 01:57 PM, 28-Dec-13

semua itu owuti

rudy shark boyy pada 10:49 AM, 16-Jan-14

bang brow gmana sihh cara mainya ap tu smua bner ko gk ad efekny

ierul pada 05:45 AM, 15-Feb-14

mank bner gak ada efekx...ktx GK bsa lmah.tp ttp aj tu kiper lwan mlah tmbah gesit,

M-Ber pada 11:14 AM, 18-Feb-14

Palsu Semua !!!

Udien pada 06:06 PM, 20-Feb-14

(selec) L1, kiri, 4x segitiga segitiga
yang mana yg 4x nya tuh, gan

Upik pada 04:36 PM, 23-Feb-14

Apa tandaxa
klo cheat berhsil...?

sontoloyo pada 06:38 AM, 01-Mar-14

supaya lawan bisa kalah besar cuy!

Diray ronaldo pada 11:03 AM, 20-Mar-14

Tipu x tu mah

achiel pada 02:06 AM, 07-Apr-14

sory sebelumnya gan, disini ada kontak yg bisa di hubungin ga ? Mau tanya" gth, detailnya, tar kita pesta" deh,

aditia fitriani pada 12:53 PM, 02-May-14

adit eka forever

Alfano Negredo pada 05:44 PM, 21-May-14

Apa Tandanya Kalo Chat Nya Aktip Kok Gx Ada

iyon pada 12:47 PM, 19-Jun-14

ya........Ya......Ya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)