Kode Cheat Fatality, Mutality, Brutality MORTAL KOMBAT: SHAOLIN MONKS

Di posting oleh Zhero pada 11:58 AM, 21-Jan-12

Di: Cheat Game PS2

mortal-kombat-shaolin-mon.jpg

KUNG-LAO
Fatality 1:
kiri, atas, kanan, kanan, kotak

Fatality 2:
kanan, kanan, kanan, kanan, kotak

Fatality 3:
atas, atas, atas, kanan, kotak

Fatality 4:
atas, atas, atas, bawah, kotak

Fatality 5:
kiri, kanan, kiri, bawah, kotak

Fatality 6:
kiri, kanan, kiri, kiri, kotak

Fatality 7:
atas, atas, kiri, atas, kotak

Fatality 8:
atas, bawah, atas, kanan, kotak

Fatality 9:
kanan, kanan, atas, atas, kotak

Mutality 1:
atas, kanan, bawah, kiri, segitiga

Mutality 2:
kiri, kanan, kanan, kiri, segitiga

Brutality 1:
kiri, kiri, atas, atas, O

LIU-KANG
Fatality 1:
bawah, kiri, kanan, atas, kotak

Fatality 2:
bawah, kiri, atas, kanan, kotak

Fatality 3:
kiri, atas, atas, kanan, kotak

Fatality 4:
kiri, kanan, bawah, bawah, kotak

Fatality 5:
atas, kanan, bawah, kiri, kotak

Fatality 6:
bawah, kanan, kiri, kiri, kotak

Fatality 7:
kiri, kiri, kiri, atas, kotak

Fatality 8:
kanan, atas, kanan, atas, kotak

Fatality 9:
kanan, kiri, bawah, bawah, kotak

Mutality 1:
atas, bawah, atas, bawah, segitiga

Mutality 2:
kiri, kanan, atas, atas, segitiga

Brutality 1:
kanan, atas, bawah, bawah, O

SUB-ZERO
Fatality 1:
bawah, kiri, kanan, kanan, kotak

Fatality 2:
kiri, kiri, bawah, kanan, kotak

Fatality 3:
kanan, kanan, bawah, kanan, kotak

Mutality 1:
atas, atas, bawah, atas, segitiga

Brutality 1:
atas, bawah, kiri, atas, O

SCORPION
Fatality 1:
atas, atas, bawah, bawah, kotak

Fatality 2:
kanan, bawah, kanan, kanan, kotak

Mutality 1:
bawah, bawah, bawah, atas, segitiga

Brutality 1:
kanan, kiri, kanan, kiri, O

REPTILE
Fatality 1:
kiri, kanan, kiri, bawah, kotak

Fatality 2:
kiri, kiri, kiri, bawah, kotak

Fatality 3:
atas, atas, kanan, kiri, kotak

JHONNY CAGE
Fatality 1:
bawah, bawah, kanan, kanan, kotak

Fatality 2:
kanan, kanan, kanan, kanan, kotak

BARAKA
Fatality 1:
bawah, kiri, kanan, kanan, kotak

Fatality 2:
kiri, kiri, kiri, kiri, kotak

KITANA
Fatality 1:
kiri, kiri, kanan, kanan, kotak

Fatality 2:
kanan, kanan, kanan, kanan, kotak

Thank's to sobat Adie_07
Untuk kode cheat Mortal Kombat: Shaolin Monks yang lain ada di sini

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

146 tanggapan untuk "Kode Cheat Fatality, Mutality, Brutality MORTAL KOMBAT: SHAOLIN MONKS"

Ardian | TibiaMe | Gba pada 12:08 PM, 21-Jan-12

mantab.. Tp ane gx ska ma game fighting kya gni..

Ayrin pada 12:34 PM, 21-Jan-12

Ok nick kang.. Langsung di coba ?

Sepzz Czr'65 pada 04:03 PM, 21-Jan-12

wes mangtap nh. . .tp aku jrng maen PS nh. . .kpn2 traktirn ya. smile smile smile smile smile

Adie_07 pada 04:20 PM, 21-Jan-12

he...3x mrgreen

THERIEF™ pada 04:01 AM, 22-Jan-12

kunjungan mlm sob. .mau ngeronda dulu..

Zero pada 07:05 AM, 22-Jan-12

masa sma nih biggrin

Indra Sc pada 07:10 PM, 22-Jan-12

ijin follow master..

Arie Interisti pada 09:39 PM, 01-Feb-12

mangtaph, ijin pollow ajah master

AKBAR pada 01:41 PM, 19-Mar-12

TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA

malik pada 12:37 PM, 04-May-12

terima kasih ya codenya

Joshua Walangitan pada 11:59 AM, 18-May-12

WOW KEREN AKU BAKAL TES LANGSUNG PAKE SCORPION THX YA...

ilham pada 11:18 PM, 19-May-12

trma kaskaldlksa

kevin rastafara pada 03:18 PM, 18-Jun-12

good

panji pada 10:05 AM, 27-Jul-12

mantab mantab semua

teguh pada 02:10 PM, 03-Aug-12

gooooooooooooood.............................................

Andian Asmawan pada 12:50 PM, 07-Aug-12

keren sob,,..
Blog ini sudah ane follow,,..
Di tunggu follow backnya ya..

Andian Asmawan pada 12:56 PM, 07-Aug-12

keren sob,,..
Blog ini sudah ane follow,,..
Di tunggu follow backnya ya..

Andian Asmawan pada 12:58 PM, 07-Aug-12

keren sob,,..
Blog ini sudah ane follow,,..
Di tunggu follow backnya ya..

zeni pada 12:12 PM, 08-Aug-12

kode na mantapzz hahahah

zeni pada 12:14 PM, 08-Aug-12

biggrin

Muhammad Yusfiana Anugrah Pratama pada 01:03 PM, 13-Aug-12

Jadi jgaa
HaHaHaaa :3

reza pada 11:16 AM, 18-Aug-12

codenya asoy pade

ripal pada 03:40 PM, 01-Sep-12

rerimakasih atas bantuanya tanksbiggrin

thariq pada 06:05 PM, 01-Sep-12

good abcccccccccccc

Ridho pada 02:10 PM, 08-Sep-12

Mantapp kawan :p, tpi susah nih lwan raja trakhir -_-

olan pada 04:29 PM, 08-Sep-12

olan

Saihon Lutfi pada 12:36 PM, 09-Sep-12

Langsung di coba, trima kasih

zaqi pada 01:52 PM, 26-Sep-12

kode na mantap.......

dwi pada 06:47 PM, 01-Oct-12

tidak seru kalo malal

Dian pada 07:34 PM, 22-Oct-12

Mantap coy permainanya jdi seru

yoga pada 09:41 AM, 03-Nov-12

saya suka dengan ini

alanks pada 07:06 PM, 05-Nov-12

mantap brooo......

danudidadahbrasmancur pada 03:01 PM, 08-Nov-12

ya kitana kan pacarnya liukang

aja pada 06:52 AM, 13-Nov-12

liukang punya jurus naga api kan

dian thea pada 02:34 PM, 16-Nov-12

gimana sih cara membuka reftile dan kitana.....??

rifaldo pada 12:19 PM, 17-Dec-12

AKU TAHU BAGAIMANA MEMBUKA KODE KITANA DAN REPTILE
JANGAN LUPA NAMAKU RIFALDO

dhimas pada 08:34 PM, 21-Dec-12

broow mantap sekali per mainnan ini kalao ada cheat gam pang jadinya kalok kamu gimana . seru nggak ?????? ???????????????????????????????????



wowowowowowowowowowowowowowo seru bangat besok main ahhh

rijal pada 11:22 AM, 22-Dec-12

sob bAGAIMANA

Dika pada 05:40 PM, 22-Dec-12

I like

vandy pada 11:06 AM, 24-Dec-12

maen mortal kombad ah udah jauh

febry pada 05:26 PM, 28-Dec-12

:3)

Dayat pada 11:32 AM, 04-Jan-13

Untung punya ps sendiri

ilham Rastafara Uye pada 04:18 PM, 11-Jan-13

Yang Bener Nih Code Nya Bisa Kaga Nanti Kaga Bisa Lgi Pas Di Coba Bro Code CCD Meren Hahaha Gw Jual Ls Sapa Yang Mau

Ninja saga pada 07:45 PM, 13-Jan-13

Mending pakai action replay max agar bisa pakai goro,kintaro,tsangsung,tarkata,kitana,smoke,reptil dan lain-lain di story mode.

Yoga putra compas pada 01:32 PM, 15-Jan-13

G mana ya cara nya melewati gua reptil kan ada durinya yang gua mirip kpla ular itu lo tlng ksi saran ya

andrey bomby pada 09:50 PM, 19-Jan-13

alsa pada 07:38 PM, 01-Feb-13

tank's y

faisal pada 06:20 AM, 03-Feb-13

fatality nya mantap

aditya pada 10:31 PM, 29-Mar-13

mantap. thanx ya kk atas bantuanny ya

Muhammad busairi pada 08:43 AM, 11-Apr-13

Hehehehehe TAPI YANG GWE GAK SUKA ,
MELAWAN RAJA TER AKHIR :-@

XP

Eza sebastian pada 11:52 PM, 11-Apr-13

Asli banget

IKHWAN pada 08:50 AM, 14-May-13

TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA
NGOMONG" GIMANA SIH CARANYA MEMBUKA CHEAT KITANA??
smile

コーチ 時計 pada 04:01 PM, 22-May-13

While designing and landscaping your house, you need to spend some time and put in a large number of creativity to beautify the front lawn or lawn. コーチ 時計 http://www.watchbasis.com/

GEMA PEBRY MAULANa pada 09:12 PM, 22-May-13

nuhun nyah kode na tapi bisa teu iye mente bisa jitak sia kuaing



SelaluPepcaya Dengan Pebry Guanteng.......

oji scorpio pada 03:33 PM, 23-May-13

sip betul mana kode seb-zeroi sama scolpio

Ivankz pada 10:28 PM, 25-May-13

paliNG gelo Pas nglawan Raja terakhir ShouKhan

ハミルトン 腕時計 カーキ pada 03:32 PM, 05-Jun-13

エミネムと したが、実はにおいて、ーティストのライブで、があるのはNY TIMESにもそての記事で掲載されていました。 ハミルトン 腕時計 カーキ http://www.hamiltonjplist.com/

firza pada 11:40 AM, 21-Jun-13

keren

fajar pada 03:36 PM, 04-Jul-13

maksih atas bantuan nya

fajar pada 03:37 PM, 04-Jul-13

makasih atas bantuan nya

M Isan Tomo pada 09:02 PM, 19-Jul-13

Mantap sob.ngijin nyomot,biasa baru newbi smile
Ditunggu kunbal nya [url]http://isantomo.mywapblog.com[/url]

ridho pada 11:09 PM, 27-Jul-13



makasih bg atas semua nee bg!

odik pada 07:56 AM, 03-Aug-13

artinya semua

nur allimah shinta dwi putri pada 08:06 AM, 06-Aug-13

biasa ja kalekkkkkk ??????????

sondy pada 10:18 AM, 11-Aug-13

mna cheat darah kebal na ?

berkah maulana pada 10:30 AM, 12-Aug-13

main Ps jadi lebih asik deHccccc.....///..,,,

balya pada 01:12 PM, 13-Aug-13

sip.........lah

dendiramdani pada 11:24 AM, 20-Aug-13

apa kode buat buka reftile kasih tau dong plizzz......ya

reza pada 12:30 PM, 28-Aug-13

cheat mortalcombat

sauqie pada 03:37 PM, 31-Aug-13

Siip lahk kodenya •̸Ϟ•̸-̶̶•mƏŋtαªÞss-̶̶•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶-̶̶•-̶̶(y) mantap

aldi pada 02:39 PM, 20-Sep-13

makasih atas kode nya

iib pada 11:38 AM, 29-Sep-13

makasih,semoga tetap jaya kak wink

PUTRA pada 11:01 AM, 01-Oct-13

TQ for all MAN (Y)

Jhosep pada 05:30 AM, 10-Oct-13

Good..

pahri pada 05:59 AM, 18-Oct-13

lawan terakir sipa

asat pada 09:33 AM, 18-Oct-13

wah main mortal kumdat asik

Unau pada 05:41 PM, 21-Oct-13

Bagus sekali ini

feru pada 07:26 PM, 22-Oct-13

mortal kombat

reynard pada 03:51 AM, 26-Oct-13

wau

t1G0r pada 06:32 PM, 26-Oct-13

makasi atas bantuanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

brely werung pada 11:15 AM, 28-Oct-13

kue

wahyudi pada 06:45 PM, 29-Oct-13

makin asik broooooo!!!!main mortal kombat

Ghufran pada 12:38 PM, 02-Nov-13

THANKS TEMAN UDAH NGASIH W CHET

upet pada 06:42 PM, 04-Nov-13

mantep fatality nya mah

safar gilex pada 08:21 PM, 04-Nov-13

mantap thanks yach atas kodenya

ALIFAND FRIEND pada 03:52 PM, 10-Nov-13

Thanks.......ya

gama atsauri pada 06:05 AM, 17-Nov-13

wih lengkap gokil aaaaaaaaaaaaa coba nantia ahh

INDRA KURNIAWAN pada 08:51 PM, 26-Nov-13

ingin punya ps

Otoy pada 03:09 PM, 04-Dec-13

Mantap udh ini mah gk usah nyari2 muntaliti,brotaliti,sma fataliti

reno pada 06:40 PM, 14-Dec-13

thank you ya sir

JUALLI pada 03:12 PM, 15-Dec-13

MANTAP KALI TU YA KAN.

Firay Ganteng pada 05:15 PM, 18-Dec-13

Emank ada cheat Reptile ya

rayhan pada 05:46 PM, 24-Dec-13

cheat nya mau di coba dlu ya

danu pada 01:52 PM, 25-Dec-13

goooooooo

danu pada 01:53 PM, 25-Dec-13

ada

fjr pada 12:47 PM, 05-Jan-14

hhy siapa punyafb

DIAS pada 02:15 PM, 08-Jan-14

Terima Kasih Codenya Ya

imam pada 05:18 PM, 13-Jan-14

asli banget

Yuar pada 11:07 AM, 14-Jan-14

G mna cra ea melawan raja berpalu

emin pada 04:57 PM, 15-Jan-14

wuih mantap brou
thank s ya

awal pada 04:32 PM, 18-Jan-14

tambah lagi dong ceat nye gw suka

awaljanuar pada 04:39 PM, 18-Jan-14

lama masuk nye

riger sumilat pada 08:53 AM, 06-Feb-14

tengs borooo kodeya

koko pada 08:54 AM, 06-Feb-14

tengs borooo

raihan pada 08:16 AM, 12-Feb-14

sipp banget cheat nya

KODIR pada 11:48 AM, 16-Feb-14

MAKASIH ATAS KODE YAH GUA JADI SUKA MAEN MORTAKOMBAT

HAIDIR pada 11:49 AM, 16-Feb-14

MAKASIH ATAS KODE YAH

akbar pada 12:22 PM, 22-Feb-14

wew

JOSAPAT HALASAN TAMBUNAN pada 05:55 PM, 22-Feb-14

MKASIH,AQ LANGSUNG COBA KUNG LAO

m.indra irwansyah pada 02:57 PM, 23-Feb-14

mainya seru broo
tapi,lawan raja terakhir
susah broo!!!!

rizky satria gunawan pada 01:50 PM, 27-Feb-14

good sobat thanks you

dfgf pada 01:50 PM, 27-Feb-14

:p biggrin

ARDIN pada 07:42 PM, 28-Feb-14

WOW KEREN

Yogi pada 07:35 PM, 02-Mar-14

Bagaimna cra nya lwan raja terakhir?

supardi pada 04:06 PM, 03-Mar-14

mooodooal

STEVAN DOSANTOS DELIMA pada 12:44 PM, 06-Mar-14

you baku tipu rame saja

rio pada 08:04 PM, 07-Mar-14

Terima kasih ya
Gaul sahabat
Gua makin
Suka(
(:
Guamakin suka



aldi pada 04:32 PM, 09-Mar-14

v

ruben pada 10:45 AM, 10-Mar-14

haja muantap

DRAGON TALK pada 08:24 PM, 11-Mar-14

Its cheat not found. Tdk asyik ngecheat

seli frandisco Debora pada 03:07 PM, 12-Mar-14

keren keren deh pokoknya gx nyesal

jey jr pada 02:03 PM, 13-Mar-14

bagus skali()**&%%

Rafael pada 07:21 PM, 16-Mar-14

Lawan Raja Terakir Gimana?

angga pada 07:36 PM, 16-Mar-14

sedap btol kode nya..........yuhuyyyyyy

le dack hardcore pada 01:31 PM, 22-Mar-14

yakin nih bisa

jangkung pada 09:55 PM, 23-Mar-14

aduh aku pusing nglawan raja terakhir..

rizki maulana pada 04:27 PM, 28-Mar-14

ewean yuk

andhika pada 02:37 PM, 04-Apr-14

Makasih ya

fogi pada 08:22 PM, 06-Apr-14

tambah dong kode

m kaefri pada 09:25 AM, 07-Apr-14

thaks for cheat mortal kombat

sundalak pada 02:56 PM, 07-Apr-14

fatality laso laso

ADE ABRAR MAULANA pada 10:09 PM, 08-Apr-14

ADUH LIATNYA JADI PUSING.!!!

Yadik mtw pada 01:20 PM, 20-Apr-14

Mksh ats cehat.Y uuu kren" semua kli lg thank's y

hans antony pada 01:35 PM, 21-Apr-14

dah tau gue lo ama gue juga tauan gue

firmnsyah pada 05:31 PM, 05-May-14

wah kren mas boy

Mamang Sahrul pada 01:48 PM, 06-May-14

asemayok keren bang

yuda pada 04:48 PM, 13-May-14

Keren smile sad

Ripan pada 11:15 AM, 21-May-14

Makasih

king suduk pada 03:26 PM, 21-May-14

terima kasih

hafizh pada 03:27 PM, 21-May-14

terimakasih

Alam pada 05:51 AM, 02-Jun-14

Maksh ats kode x

punks pada 11:06 AM, 06-Jun-14

g mana cheat nya reptil?

fadli pada 02:15 PM, 07-Jun-14

bagus

abi pada 03:08 PM, 20-Jun-14

kumsigo

alvaro donsa pada 03:36 PM, 26-Jun-14

gooood
#

wahyu tanjung pada 07:50 AM, 29-Jun-14

gak sido

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)