Kode cheat DOWNHILL DOMINATION

by Zhero on 01:34 PM, 03-Aug-11

Category: Cheat Game PS2

Selamat siang kawan..... Gimana masih pada kuat gak ni puasanya? Hehehe.... smile moga-moga masih pada kuat ya.
Yups... Langsung ja ah, cuma mau bagi2 cheat doank kok. Nah ni dia game yang mau aku cheat, namanya
DOWNHILL DOMINATION

downhill-domination-front.jpg

Game bergenre balapan satu ini emang super keren deh poko'nya (menurutku... smile ) lain dari pada yang lain. Balapan'nya bukan pake motor atau pun mobil melainkan pake sepeda. Track'nya pun gak sembarangan, dari puncak gunung terus nglinding sampai kebawah wkwkwk..... biggrin. Grafik'nya pun gak kalah ama game'nya, kereeennn.....!!!. Nah ni dia beberapa cheat'nya:

-KODE PEMBUKA-
Atas, segitiga, bawah, X, kiri, O, kanan, kotak
(aktifkan kode cheat ini pertama, untuk membuka semua cheat2 yg ada)

-SUPER BOUNCE-
Kiri, kotak, X, atas, segitiga

-ANTI GRAVITASI-
Bawah, segitiga, kotak, kotak, atas

-MEGA FLIP-
Kiri, atas, atas, kiri, kiri, kotak

-SUPER BUNNY HOP-
Atas, X, kiri, kotak, atas

-ADRENALINE BOOST-
Bawah, kiri, kiri, kanan

-STOKE TRICK METER-
Bawah, kiri, kiri, kanan, kanan

-COMBAT UPGRADE-Atas, bawah, kiri, kiri, kanan

-MENAMBAH BOTOL (SENJATA)-
Atas, bawah, kiri, kiri, kanan, kanan

-ENERGY RESTORE-
Bawah, kanan, kanan, kiri, kiri

-EXTRA SMACK TIME AT FINISH-
Kiri, kanan, bawah, bawah

-BOTOL TAK TERBATAS (SENJATA)-
Atas, X, kiri, kiri, O, O

-UANG TAMBAHAN-
Kanan, atas, atas, O, O, kotak

-SPEED FREAK-
Bawah, segitiga, kanan, kanan, kotak

-FANTASY BIOS-
Kiri, kanan, kanan, atas, X

SEMOGA MEMBANTU....!!! smile

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

25 responses to "Kode cheat DOWNHILL DOMINATION"

Mamang [12:32 PM, 04-Aug-11]

pertamax.ijin nyimak bos

Resta™ | The Movies Downloads [12:05 PM, 22-Sep-11]

kalo cheat bwat game naruto sipuden ultimate ninja 5 ada gak bos , ato cara menemukan hokage 3 , 4 dan masih 1 yg tidak di ketahui :o

supri69 form ZERO to HERO [03:06 PM, 22-Sep-11]

Resta@ Ok sob... Ntr cb tk cari...!!!

asarehe [07:11 PM, 26-Sep-11]

ada ngga cheat langsung finish kata temen aku ada . kalau ada kasih dong plizzzzzzzz by:GM PB

kevin nax viking [07:03 PM, 16-Nov-11]

nie cheat bisa semua emang

mirainantsu [07:02 PM, 18-Dec-11]

thank you very much

ardiEid [10:09 AM, 18-Jan-12]

setuju gan ane paling suka ama downhill tapi tmen ane lbh pntar dri pda ane, ada gak gan cheat code anti jatuh, langsung finish and bisa jalan kmana aja,hhe

rudi [04:54 PM, 13-Feb-12]

ada gak kode gak jatuh2

adi [03:40 PM, 10-May-12]

cheat fantasty bios apaan itu ?

alwiliam halim [01:33 PM, 21-May-12]

kamu dari mana dapat cheat nya
apa bisa?
apa asli?
gimana sih cara menematka jalanan di
JAPAN FR?
maaf pertanayaannya kebanyakan wkwkwkwkwk

alwiliam halim [01:36 PM, 21-May-12]

gue binggung fantasty bios apaan,mega flip apaan?

Habibabadi [11:37 AM, 17-Jul-12]

Cet@ kOk gadak yG bisa sih....

Pahrin [02:19 PM, 27-Jul-12]

krennn sooobb

Kevin Bredley [01:31 PM, 03-Sep-12]

123455

irsad gaul [03:01 PM, 13-Sep-12]

ada cheat tembus gak

Fahmi Hasyim [01:29 PM, 20-Sep-12]

ada ga cheat anti jatoh

agus.harianto [01:58 PM, 18-Oct-12]

gg beringin satu kelurahan pontianak
utara

elgi saputra [12:52 PM, 30-Oct-12]

ngapa semuanya ndk mau

reki [06:23 PM, 14-Nov-12]

anti graviti
bawah segitiga atas

judabenhur [04:33 PM, 16-Dec-12]

himmmm
cheat nya membantu juga
katanyasi ada cheat yg langsung finis
kalau tahu bri tau yaaaa
trims atas kode nya

Nasrun [06:50 PM, 08-Nov-13]

Bisa juga cheat nya
makasi gan

leonardo [04:27 PM, 13-Nov-13]

cheat langsung finish ada ngak

Ilham [07:27 PM, 02-Jan-14]

Beritahu donk cheat finisnya

gontor [09:37 PM, 07-Feb-14]

Cheats goblog nih М̤̈ǎђ tolol

jojon [12:18 PM, 27-Mar-14]

saya ingin tau paspord pelangi

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)