Farm Diaries, Game Java Simulasi Berkebun Dan Beternak

Di posting oleh Zhero pada 12:54 PM, 22-Mar-12

Di: Game Java

Farm Diaries, Game Java Simulasi Berkebun Dan Beternak.

Satu lagi nih sob game simulasi seru tentang berkebun dan beternak. Tentu sobat tahu kan game Harvest Moon yang melegenda itu, nah kurang lebih game Farm Diaries ini gameplay'nya hampir sama dengan game harvest moon, yaitu sobat bisa menanam berbagai macam sayur-sayuran dan juga buah-buahan, sekaligus sobat juga bisa mengurus peternakan, hewan yang bisa di ternak juga banyak seperti ayam, sapi, babi, domba, dll smile.
Seru deh sob, mau coba? Ini dia gamenya.

FARM DIARIES
farm-diaries.png

farm-diaries-2.png

farm-diaries-3.png

DOWNLOAD:
Farm Diaries 240x320.jar

Farm Diaries dalam ukuran layar lain (Nokia, Sony Ericsoon) 176x208, 240x400, 360x640 download disini

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

18 tanggapan untuk "Farm Diaries, Game Java Simulasi Berkebun Dan Beternak"

Indra Sc pada 01:10 PM, 22-Mar-12

ijin download gan..
Lanjut

Ardian Garage pada 01:17 PM, 22-Mar-12

mantab sop.. Keren dah..

=>RifkyMu GaMer'S™ pada 02:10 PM, 22-Mar-12

nyimak aja sob
ditunggu kunbalya

Wildan pada 06:24 PM, 22-Mar-12

di coba mas bro...

メメ™ gudell.pun.bz pada 08:32 PM, 22-Mar-12

mantaapppp gan

Ibnusabil pada 02:08 AM, 23-Mar-12

mantap mas brow
ijin bwa plng ya_buat tmbh kleksi

Ta-kachy mercy si'pangeran tidur pada 04:00 AM, 23-Mar-12

kunjungan,pertamax gan.
ijin pollow blog agan..
Gan criin Cheat PES ps2 dong..mksh

Fiki Maulana pada 06:00 AM, 23-Mar-12

nyimak sob diunggu kunbal. Dan folbeknya

Vareza Akbar pada 06:14 AM, 23-Mar-12

Nggak bisa di download sob..

Adie_07 pada 07:16 AM, 23-Mar-12

kaya nya lg ada gangguan ya sob, soal nya ane coba download berkali2 tetap ga bisa...

Hyruma Here pada 08:53 AM, 23-Mar-12

keren gan, lucu2

Jongos pada 10:43 AM, 23-Mar-12

ikut ngramein blognya sob!

ApHeX GRuNgE dari Negeri WiepheX ParadisE wiephex.heck.in pada 10:50 AM, 23-Mar-12

keren selalu postingan agan. Mampir balik ya gan. Thx.

http://wiephex.heck.in/kumpulan-arsip-trik-internet-24-maret-20.xhtml

Muhammad Maulana pada 08:45 AM, 25-Mar-12

Minta cheat'y donk gan klo da. . ??

Manusia pada 12:45 PM, 26-Mar-12

Ada yang zip gak ?

fατЋΐ αкЋδαи şŽαυqΐ pada 11:52 AM, 08-May-12

Ga ada yang 320x240

tasha pada 03:27 PM, 25-May-12

sru bnget sob main game ny , mau download dng !

Muhammad ilham pada 05:07 PM, 27-Jun-14

Keren sob game! @$¤£¥€¿

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)